[Rumor] Halo Infinite Kemungkinan Tidak Rilis di Xbox One

Ekspektasi untuk game Halo Infinite tentunya sangat tinggi, dan 343 Industries bertekad untuk memberikan sesuai dengan ekspektasi para penggemar Halo, walau berarti harus menunda perilisan game tersebut dari tahun 2020 ini. Dan belum lama ini terdapat sebuah kabar buruk, bagi para pemilik Xbox One yang berharap untuk bisa memainkan game tersebut pada konsol kesayangan mereka.

Pada pagi hari ini, pengguna dari Reset Era yang bernama Sponger memposting bahwa Microsoft dan 343 Industries mempertimbangkan untuk tidak merilis Halo Infinite pada konsol Xbox One, atau juga terdapat kemungkinan untuk menunda perilisan game tersebut hingga tahun 2022 mendatang. Sponger menjelaskan kemungkinan hal itu terjadi, dimana ia menyatakan bahwa Halo Infinite untuk konsol Xbox One S tidak bisa menghadirkan game tersebut pada resolusi 1080p (bahkan lebih rendah dari 900p), dan terdapat berbagai permasalahan serius mengenai loading asset. Permasalahan ini dapat menjadi alasan mengapa game tersebut tidak jadi dirilis pada tahun 2020 ini.

343 Industries sangat menyadari tekanan yang mereka dapatkan dalam menghadirkan sebuah game blockbuster setelah peluncuran game Halo: The Master Chief Collection di Xbox One mengalami berbagai banyak bugs dan permasalahan online. Selagi dengan rajin menghadirkan berbagai patch dan update konten, Collection tersebut akhirnya bisa menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Bahkan, sambutan awal yang buruk dari Halo: The Master Chief Collection telah menginsipirasi 343 Industries untuk menggelar beta tes untuk setiap game Halo yang baru.

Saat ini Halo Infinite masih direncanakan untuk dirilis pada PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: