[Rumor] Marvel vs. Capcom 4 dan Street Fighter 6 Sedang Dikembangkan

Perusahaan game asal Jepang yang bernama Capcom dirumorkan saat ini sedang mengerjakan kedua game, Marvel vs. Capcom 4 dan Street Fighter 6. Hal ini dirumorkan oleh seoriang pemain game fighting profesional bernama FChamp, yang belum lama ini di banned dari kompetisi oleh Capcom. FChamp mengklaim bahwa ia memiliki teman di dalam Capcom, dan temannya tersebut mengkonfirmasi bahwa game Marvel vs. Capcom 4 dan Street Fighter 6 saat ini sedang dikerjakan.

FChamps mengatakan bahwa informasi ini sudah ada mulai dari awal tahun 2019, dimana ia mengatakan bahwa pada saat itu pihak Capcom menghubungi pihak Marvel untuk membicarakan karakter mana saja yang boleh digunakan dalam game Marvel vs. Capcom 4. Pada saat itu, Capcom sedang mengerjakan moveset untuk setiap karakter, namun masih membutuhkan persetujuan dari pihak Marvel.

Mengenai rumor Street Fighter 6, telah dirumorkan bahwa pengumuman game tersebut akan diumumkan pada acara Street Fighter 5 di Tokyo 2020 Olympics. Dengan penundaan Olympics tersebut, sepertinya juga menunda pengumuman Street Fighter 6. Ia (FChamp) mendeskripsikan bahwa COVID-19 yang membuat penundaan produksi kedua game tersebut, sayangnya ia tidak memberikan detail lebih. Ia hanya mengatakan bahwa COVID-19 membuat Capcom memutuskan untuk memperpanjang masa hidup Street Fighter 5 dengan season baru dan DLC.

Tentunya, informasi dari FChamp ini patut dipertanyakan dan tidak dapat dipercaya sepenuhnya, dimana ia mengatakan bahwa ia mengetahui informasi tersebut pada awal tahun 2019, kemudian sekarang ia tiba-tiba menjelaskan rencana Capcom saat ini. Namun tidak diketahui juga bahwa ia telah mendapatkan informasi baru dari sumber yang sama atau berbeda, atau ia hanya berspekulasi saja, atau bahkan ia bingung sehingga menggabungkan informasi lama dengan informasi baru.

Kemungkinan mengenai Capcom sedang mengerjakan game Marvel vs. Capcom 4 dan Street Fighter 6 sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: