[Rumor] Overwatch 2 Rilis Tahun Depan

Pada acara Blizzco di tahun 2019 kemarin, Blizzard telah memperlihatkan tampilan pertama untuk Overwatch 2, namun sejak saat itu pula pihak developer bungkam. Meski bungkap, sebuah tweet terbaru dari seorang leaker yang dapat dipercaya menunjukan bahwa game tersebut mungkin akan segera hadir lebih cepat dari pada yang diperkirakan oleh para pemainnya.

Pada peluncuran resminya di tahun 2016, Overwatch berhasil meraih kesuksesan besar, dan semenjak saat itu, Overwatch telah menjadi sebuah game besar di dalam dunia eSport. Dengan sering mendapatkan update konten, dan balancing, telah membuat game ini tetap serasa seperti baru, namun, setelah berumur empat tahun, Overwatch mulai memperlihatkan umurnya, dan para pemainnya mulai menginginkan sesuatu yang lebih.

Ketika Gamescom hadir dan usai tanpa memberikan informasi atau video baru dari Blizzard, Metro, sebuah nara sumber bocoran di komunitas Overwatch, hadir di Twitter dengan sebuah update. Dimana Metro, yang mendapatkan kredibilitasnya dengan keakuratannya dalam membocorkan Overwatch 2, melaporkan bahwa sequel tersebut kemungkinan akan dimunculkan pada acara Blizzcon 2021, yang dimana acara tersebut akan diadakan secara virtual tahun depan, karena pembatalan acara Blizzcon 2020 akibat pandemi COVID-19 yang berlangsung. Selain itu, Metro menyebutkan bahwa game tersebut kemungkinan akan hadir dengan sebuah beta, jika tidak dirilis seutuhnya.

Overwatch 2 saat ini sedang dalam pengembangan, sebuah pengumuman resmi mengenai tanggal perilisan Overwatch 2 masih belum diumumkan hingga saat ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: