[Rumor] Red Dead Redemption Remake Akan Rilis Tahun Depan

Mahakarya dari tangan dingin Rockstar, Red Dead Redemption 2 berakhir dengan kesuksesan yang luar biasa. Angka penjualan yang tinggi, mendapatkan review positif dari kritikus, hingga mendapatkan tempat di hati para penggemar dengan gameplay serta cerita yang cukup dalam. Para penggemar pun menginginkan adanya game baru dari racikan tangan Rockstar langsung, yang sayangnya tidak ada berita apapun mengenai game terbaru Rockstar selain rumor GTA VI yang dikabarkan akan rilis pada waktu yang cukup lama. GTA Online dan Red Dead Online pun masih terlihat begitu segar bagi Rockstar mengingat kedua game tersebut menjadi ladang uang terbaik bagi mereka.

Seorang leaker anonim memberikan informasi mengenai game terbaru Rockstar. Dikabarkan bahwa mereka akan mengumumkan Red Dead Redemption Remake pada tahun ini, dan akan direncanakan rilis pada Q1/Q2 2021. Rumor ini datang berawal dari 4Chan yang kredibilitasnya tidak tentu, terkadang benar terkadang juga salah sehingga kita tidak bisa menerima informasi ini mentah-mentah.

Red Dead Redemption dikabarkan akan mendapatkan remake
Red Dead Redemption dikabarkan akan mendapatkan remake

Menurut sang leaker, game ini akan menggunakan engine dari Red Dead Redemption 2 yang akan meningkatkan game mekanik seperti berburu dan memancing, dan tentunya terdapat misi baru untuk di eksplorasi. Hal ini akan menjadi menarik untuk melihat benang merah antara Arthur Morgan di Red Dead Redemption pertama yang secara misterius tidak pernah disebut oleh John Marston di game pertamanya.

Rumor ini diperkuat dengan kembalinya beberapa voice actor termasuk voice actor dari sang karakter utama, John Marston yaitu Rob Wiethoff. Yang kabarnya game ini sedang dikembangkan untuk PC, PS5 dan Xbox Series X. Sang leaker juga menambahkan bahwa expansion pack Mexico untuk Red Dead Online juga dalam tahap pengembangan. Dirinya juga menegaskan bahwa game ini bukanlah DLC untuk RDR2, melainkan Standalone Game.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: