[Rumor] Silent Hill PS5 Akan Diumumkan Minggu Ini

Dengan berbagai rumor yang telah beredar beberapa saat ini, sepertinya nama Silent Hill kembali muncul ke permukaan. Konami sendiri lebih memilih diam daripada mengkonfirmasi ataupun membantah rumor-rumor yang beredar. Seolah mengamini rumor yang beredar, Konami menghadirkan kolaborasi bersama Dead by Daylight melalui DLC terbaru mereka yang menghadirkan tema Silent Hill. Mengindikasikan kepada para penggemar, bahwa IP ini belum mati. Apakah mereka akan mengumumkan game Silent Hill terbaru?

Seorang leaker yang kredibel dan terbukti dengan beberapa bocorannya terutama di genre game horror – AestheticGamer mengatakan bahwa game Silent Hill terbaru kemungkinan besar akan diperkenalkan di event Playstation 5: The Future of Gaming dan akan menjadi game eksklusif PS5.

Sepertibiasanya, AestheticGamer membuat rincian informasi mengenai rumor game Silent Hill, yang dikatakan sedang dikembangkan oleh studio di Jepang dibawah pimpinan dari creative director game originalnya – Keiichiro Toyama, yang akan diperkenalkan pada 4 Juni mendatang. Sayangnya event tersebut harus berakhir ditunda tanpa ada informasi kapan tanggal penggantinya.

Tidak hanya Silent Hill, AesthethicGamer juga memberikan informasi terkait Resident Evil 8 yang akan menjadi game cross-gen dan akan diumumkan antara minggu ini atau di bulan Agustus mendatang.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: