[Rumor] Sony Akan Memperlihatkan Game Untuk PlayStation 5 Pada 3 Juni Nanti

Sebelumnya, terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Sony sedang mempersiapkan beberapa event atau acara untuk PlayStation 5, dimana pada minggu kemarin pihak Sony mengatakan akan memperlihatkan game-game yang hadir pada konsol tersebut, dan kali ini rumor terbarunya yang di dapat melalui laporan di Bloomberg yang dibuat oleh Jason Schreier dan Takashi Mochizuki, mengatakan bahwa Sony Interactive Entertainment akan menggelar digital event untuk memperlihatkan game yang akan hadir pada konsol PlayStation 5, dimana acara tersebut akan digelar pada tanggal 3 Juni mendatang.

Dalam laporan Bloomberg tersebut, dituliskan kemungkinan jadwal masih dapat berubah, dan event atau acara mengenai PlayStation 5 akan mulai berdatangan pada beberapa minggu atau bulan kedepan. Jeff Grubb, reporter dari VentureBeat juga memberikan petunjuk melalui akun Twitternya yang menulistkan setelah tanggal 2 Juni dan sedikit sebelum 4 Juni.

Dilansir dari VentureBeat melalui gematsu, Jeff Grubb menuliskan untuk acara pada tanggal 3 Juni tersebut, jangan berharap bahwa Sony akan memperlihatkan berbagai macam detail mengenai konsol next-gen mereka, Jeff mengatakan bahwa pihak perusahaan bisa memberikan info mengenai harga dan waktu perilisannya nanti, selain itu Sony juga ingin meluncurkan konsol mereka dengan harga yang kompetitif.

Untuk acara yang akan digelar minggu depan ini, Jeff mengatakan, berharaplah kepada kemungkinan game yang hadir pada konsol PlayStation 5. Lanjutnya, perusahaan (Sony) sepertinya menyadari backlash yang didapatkan oleh Microsoft pada acara Xbox 20/20, dimana para fansnya kecewa karena gameplay yang diperlihatkan sedikit saat presentasi tersebut.

Sumber: gematsu, venturebeat, bloomberg

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: