[Rumor] Spider-Man Man 2 Di PS5 Akan Kedatangan Doctor Strange?

Sebelum memulai, kita harus mengingat bahwa sequel dari Marvel’s Spider-Man PS4 masih belum diumumkan secara resmi. Namun, Insomniac telah menyatakan bahwa masih memiliki rencana yang lebih banyak untuk jalan cerita Spider-Man Peter Parker di masa mendatang, sehingga yang bisa kita lakukan sekarang hanya menunggu.

Sebuah rumor beredar yang mengatakan sequel dari Marvel’s Spider-Man PS4 tidak hanya menghadirkan sang tokoh utama saja, melainkan seorang anggota dari tim Avengers kabarnya juga akan hadir. Dilansir dari laporan WGTC, sang Sorcerer Supreme – Doctor Strange akan tampil di Spider-Man 2 di PS5.

Informasi ini juga datang dari sumber yang sama yang membocorkan kemunculan She-Hulk di Disney Plus sebelum diumumkan secara resmi. Bagaimana Doctor Strange akan dimasukkan ke dalam game masih menjadi misteri, namun, sang narasumber hanya mengatakan bahwa akan memunculkan Doctor Stephen Strange. Perannya dalam game ini juga tidak dijelaskan secara detail.

Melihat berita ini nampaknya Doctor Strange hanya akan muncul sebagai guest star. Tidak akan mengambil peran yang banyak, namun setidaknya lebih baik dari sekedar easter egg seperti Ant-Man dan beberapa anggota Avengers lainnya. Disuntikkannya Dr.STrange ke game ini menandakan dunia Peter Parker semakin membesar dan kemungkinan ia juga akan bertemu anggota Avengers lainnya.

Dunia yang diusung untuk Miles Morales juga pastinya akan semakin besar. Cerita yang dibawa untuk Spider-Man: Miles Morales akan secara resmi mengabadikan Miles sebagai superhero baru. Kapanpun Spider-Man 2 dirilis, Miles akan berayun disekitar New York bersama dengan Parker.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: