Rumor Tentang Red Dead Redemption Remake Dibantah Oleh Seorang Leaker Lain

Rumor tentang Red Dead Redemption pertama muncul kepermukaan beberapa hari yang lalu, namun sayangnya rumor tersebut dibantah kembali oleh seseorang leaker yang lebih kredibel. Ketika berbicara tentang Rockstar, para gamer kebanyakan akan langsung memikirkan tentang franchise Grand Theft Auto terutama seri selanjutnya yang belum juga diumumkan namun dirumorkan sedang dalam tahap pengembangan.

Namun, beberapa hari yang lalu, karya Rockstar yang lain dirumorkan akan hadir kembali. Seorang anonim membuat rumor ini pada forum 4Chan, dirinya mengklaim bahwa ia mendapatkan informasi langsung dari orang dalam Rockstar yang mengatakan bahwa Rockstar berencana untuk meluncurkan Red Dead Redemption Remake pada awal tahun 2021 mendatang. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus.

Detail lain terkait rumor ini adalah versi remake RDR akan menggunakan engine Red Dead Redemption 2 dan termasuk juga dengan polesan fitur terbaru seperti berburu dan memancing serta segudang misi yang baru. Mengingat bahwa rumor tersebut datang dari 4chan, sepertinya kita patut meragukan keabsahannya, yang untungnya rumor tersebut langsung dibantah. Bukan oleh Rockstar, namun rumor ini dibantah oleh seorang leaker ternama @Yan2295 yang lebih kredibel dalam membocorkan informasi terkait game-game Rockstar.

Menurutnya, rumor tersebut sangatlah mustahil karena bukti yang diberikan sangat lemah. Yan2295 sendiri bukanlah leaker sembarangan, dirinya pernah membocorkan beberapa informasi terkait game Rockstar seperti GTA Online beberapa tahun yang lalu, sampai-sampai Rockstar sendiri menghubunginya dan memohon untuk berhenti membocorkan informasi mereka.

 

Sumber : Metro

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: