[Rumor] Tidak Ada Nintendo Direct Dalam Waktu Dekat Ini

Pada akhir bulan April kemarin, terdapat sebuah rumor dimana Nintendo membatalkan acara Nintendo Direct pada bulan Juni tahun ini, dan untuk menambahkan kekuatan rumor tersebut, Jeff Grubb dari Venture Beat menambahkan bahwa sampai saat ini pihak Nintendo tidak berencana untuk menggelar acara Nintendo Direct.

Hal ini, terlihat bahwa Nintendo seperti mengatakan kepada partnernya yang lain agar mencari cara untuk melakukan pengumuman sendiri, karena pihak Nintendo sampai saat ini tidak berencana untuk menggelar presentasi acara tersebut.Oleh karena itu game first-party dan third-party yang akan hadir pada Nintendo Switch akan diumumkan secara tiba-tiba atau melalui cara mereka sendiri.

Salah satu contohnya ialah game Paper Mario: The Origami King, yang pengumumannya muncul secara tiba-tiba, namun ternyata kemunculan trailernya tersebut bisa membuat hype para penggemarnya, dan kemungkinan kedepannya kita akan mendapatkan pengumuman yang tiba-tiba seperti ini lagi. Dilansir dari Siliconera, agar kita bisa melihat Nintendo Direct lagi, kemungkinan harus menunggu keadaan menjadi normal kembali.

Sumber: siliconera, venturebeat, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: