[Rumor]Event Baru Untuk PlayStation 5 Segera Hadir?

Terdapat sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Sony sedang merencanakan sebuah event besar yang memperlihatkan berbagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 5, dan para fans-nya akan segera bisa menonton acara tersebut. Informasi ini muncul tidak lama setelah tim Xbox memberikan pengumuman mengenai acara XBox Games Showcase untuk Xbox Series X, dimana acara tersebut di ekspektasikan untuk memperlihatkan beberapa game dari developer first-party Xbox.

Tom Philips, editor berita dari Eurogamer, belum lama ini mengingatkan para fans PlayStation bahwa Sony saat ini sedang merenacanakan untuk membuat acara PlayStation 5 di bulan Agustus, tidak lama setelah acara Xbox Games Showcase yang digelar pada tanggal 23 Juli nanti. Philips juga mengatakan bahwa acara yang ia sebut PS5 State of Play ini akan menghadirkan berbagai game dari first-party dan juga third-party, yang dirasa olehnya bahwa Sony telah menyimpan beberapa hal ini pada acara PS5 yang telah digelar bulan lalu.

Sang jurnalis tersebut tidak menyebutkan tanggal berapa acara PS5 akan digelar pada bulan Agustus nanti, namun terdapat kemungkinan juga bahwa pihak Sony sendiri belum memutuskan tanggalnya, atau Sony juga mungkin ingin menunggu hingga acara Xbox Games Showcase sebelum memutuskan tanggal untuk acaranya sendiri.

Bocoran ini sayangnya tidak mengkonfirmasi game apa saja yang akan dihadirkan pada acara PS5 selanjutnya. Namun, terdapat kemungkinan mengenai game-game yang tidak muncul di acara PS5 sebelumnya, akan hadir pada acara bulan Agustus yang dirumorkan ini. Salah satu game yang kemungkinan akan diperlihatkan adalah game reboot dari seri Silent Hill yang menjadi eksklusif untuk PlayStation 5, dimana hal ini telah digaungkan oleh para leaker. Walau rumor mengenai waktu pengumuman game ini terus berubah, namun para leaker sangat yakin bahwa game ini ada, dan Sony lah yang akan mengumumkannya.

Para fans juga kemungkinan akan melihat pengumuman game God of War 2, dimana beberapa developer dari Santa Monica telah memberikan teasing game tersebut di sosial media akhir-akhir ini. Sedangkan untuk pengumuman game third-party masih merupakan misteri.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: