Sake Jepang Bertema Pac-Man Akan Segera Hadir Di Jepang

Game Pac-Man belum lama ini merayakan ulang tahun mereka yang ke 40. Untuk merayakannya, game Pac-Man cukup banyak melakukan kolaborasi, salah satunya berkolaborasi dalam menghasilkan sebuah minuman beralkohol namun versi Pac-Man. Dikabarkan Pac-Man 40th Anniversary Sake akan dirilis pada tanggal 4 Juli mendatang di Jepang.

Sake Jepang Pac-Man ini merupakan bentuk pertama dari “Game Legend Sake Series” yang memiliki tujuan untuk berkolaborasi dengan game-game klasik, yang salah satunya adalah Pac-Man ini. Pac-Man 40th Anniversary Sake akan datang dengan 5 variasi yang berbeda, dengan sebuah botol yang bergambar Pac-Man dan sisanya hantu Blinky, Pinky, Inky, dan Clyde. Setiap botol akan dihargai sebesar 3000 yen atau sekitar 400 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Selain itu, sake Pac-Man ini juga berkolaborasi dengan penyanyi enka yang bernama Hosokawa Takashi yang juga merayakan 45 tahun debutnya dari tahun 1975.

Semua sake tersebut berisikan Junmai-shu, sake beras murni yang dibuat hanya dari beras, air dan beras koji. Tiap botol berisikan 720 ml sake Jepang. Game Pac-Man pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Juli tahun 1980 untuk arcade.

Berikut penampakan sake tersebut

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: