Sakura Revolution Akan Dirilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Sega dan Delightworks dikabarkan saat ini telah bekerja sama untuk membawa game baru yang berjudul Sakura Revolution (Sakura Kakumei) pada berbagai perangkat mobile di Jepang, pada musim gugur tahun ini. Informasi lebih lenjut mengenai game mobile ini telah dibagikan melalui channel YouTube resmi milik Delightworks dan Sega. Sakura Revolution merupakan judul Project Black yang sebelumnya telah di beritahukan oleh Sega.

Untuk memberikan pengumuman pada judul game mobile baru ini, terdapat sebuah animasi berdurasi dua puluh menit yang diperlihatkan pada channel YouTube Sega dan Delightworks. Dimana memperkenalkan setting baru, dan berbagai karakter baru yang akan dihadirkan pada Sakura Revolution. Animasi ini dikerjakan oleh studio animasi asal Jepang, Clover Works, dan memberikan rangkuman mengenai awal dari cerita game ini.

Kalian bisa menonton animasi tersebut di bawah gw.

Biografi untuk karakter yang muncul pada game tersebut telah dibagikan pada situs resmi Delightworks. Sakura Shino merupakan nama untuk salah satu heroine dalam cerita baru ini, namun beberapa potongan biografi dalam situs tersebut belum di berikan.

Sakura Revolution akan bertempat pada Taishou 100, dan berbagai karakter akan mengenakan mecha suit yang dinamai Spiricle Dress, atau Ryoushi Dress, untuk detail lainnya masih belum diberikan. Dalam game ini terdapat dua fraksi, yaitu Dai Teikoku Kagekidan B.L.A.C.K. dan Teikoku Kagekidan Aogashima. Untuk theme song Sakura Revolution, berjudul SAKURA HIKARU Revolution, dimana nantinya akan dibagikan secara online nanti.

Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini

Sakura Revolution (Sakura Kakumei) akan tersedia di Jepang pada musim gugur tahun ini pada perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: