Saviors of Sapphire Wings & Stranger of Sword City Revisited Tuju Barat

Salah satu game RPG paling awal yang dimiliki oleh developer Experience (Exp), yang merupakan prequel dari game RPG Demon Gaze, dikabarkan akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan PC di luar Jepang pada tahun 2021 mendatang sebagai Savior of Sapphire Wings & Stranger of Sword City Revisited. Saviors of Sapphire Wings merupakan sebuah lokalisasi dan port dari game PlayStation Vita yang bernama Azure-Winged Chevalier, yang telah dirilis pada konsol tersebut pada tahun lalu, yang merupakan sebuah remake untuk game yang dirilis pada tahun 2010, berjudul Students of the Round.

Seperti yang diperlihatkan oleh judulnya, game ini merupakan game dua untuk satu yang memiliki dua buah update dari game RPG dungeon-diving milik Experience, dimana Stranger of Sword City Revisited merupakan sebuah bonus di sini. Stranger of Sword City Revisited merupakan sebuah versi update dari game RPG yang telah dimunculkan pada konsol Xbox 360 di Jepang pada tahun 2014, sebelum akhirnya muncul di PlayStation Vita, Xbox One dan PC secara global di tahun 2016. Dalam jumpa pers, NIS America mengatakan bahwa Stranger of Sword City Revisited akan mendapatkan pilihan pembuatan karakter yang lebih banyak, berbagai event dalam game, dan berbagai item serta equipment.

Selain itu, sebuah edisi terbatas untuk Saviors of Sapphire Wings & Stranger of Sword City Revisited saat ini sudah tersedia untuk di pre-order melalui NIS America Online Store. Dimana edisi terbatas ini di isi oleh sebuah game fisik, artbook hardcover bernama “Journey from Savior to Stranger”, dua buah disc official soundtrack bernama “Dungeons and Refrains”, pin enamel “Sapphire Wing Emblem”, dan sebuah collector’s box.

Savior of Sapphire Wings & Stranger of Sword City Revisited akan hadir di konsol Nintendo Switch dan PC pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: