Screenshot Trailer Crash Bandicoot 4 Bocor, Rilis 9 Oktober 2020

Seperti yang sudah kita ketahui berdasarkan informasi bocoran sebelumnya bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time sedang dalam masa pengembangan dan siap dirilis dalam waktu dekat. Badan rating game Taiwan juga sudah merilis rating game ini lengkap dengan cover gamenya. Menariknya, kini terdapat sebuah bocoran yang sangat besar yang berasal dari screenshot trailer Crash Bandicoot 4 yang belum diumumkan. Screenshot tersebut menampilkan berbagai detail menarik termasuk beberapa karakter yang dapat kamu mainkan, hingga kembalinya villain lama serta tanggal rilis dari game ini.

Tiga karakter yang dapat kamu mainkan berdasarkan trailer adalah Crash Bandicoot yang sudah pasti, dan juga Coco Bandicoot. Penampilan Coco terlihat sedikit berbeda dengan game sebelumnya, kali ini Coco diperlihatkan dengan warna rambut yang lebih putih. Karakter ketiga merupakan karakter yang cukup mengagetkan, sang villain – Doctor Cortex akan menajdi karakter ketiga yang dapat kamu mainkan.

Dengan hadirnya ketiga karakter tersebut, membuka peluang Crash Bandicoot 4 untuk menghadirkan roster lain sebagai karakter yang dapat dimainkan. Pada screenshot trailer yang beredar memang hanya menampilkan tiga karakter, namun pada rumor bocoran sebelumnya disebutkan akan hadir empat karakter. Dengan hadirnya pin bergambar Tawna pada bocoran yang lalu sangat memungkinkan bahwa karakter keempat akan diperankan oleh Tawna sendiri. Dengan hadirnya Cortex, Coco dan Tawna tidak menutup kemungkinan karakter lain bisa saja hadir di waktu mendatang.

Jalan cerita yang diusung juga sepertinya akan lebih menarik dengan hadirnya sebuah karakter topeng baru yang sudah pernah diperlihatkan pada puzzle Crash Bandicoot. Kemampuan topeng tersebut terlihat pada sat Crash melompati arena lengkap dengan armor yang sangat mirip dengan topeng tersebut. Latar tempat yang diperlihatkan cukup beragam, mulai dari hutan belantara hingga kota modern yang diasumsikan akan membawa konsep time-travel pada game ini.

Crash Bandicoot 4 : It’s About Time dijadwalkan rilis pada 9 Oktober 2020 untuk Playstation 4 dan juga Xbox One.

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: