Sea of thieves Akan Dapatkan Server Custom Dimasa Mendatang

Pernah bercita-cita ingin menjadi bajak laut? mungkin Sea of Thieves akan menjadi game yang cocok untuk kamu mainkan bersama teman-temanmu. Game yang sedang populer ini memiliki jumlah pemain yang semakin meningkat setiap harinya, begitu juga dengan konten yang terus diupdate oleh sang developer. Kabar baiknya, Sea of Thieves akhirnya akan memperkenalkan fitur yang paling banyak diminta oleh para pemain, yaitu custom server yang akan hadir di masa mendatang. Sayangnya fitur ini akan hadir untuk beberapa kreator dan komunitas yang terpilih saja untuk fitur versi alpha.

 

Custom server ini memungkinkan para bajak lain untuk berpetualang lebih luas lagi dengan PvP yang lebih masif bersama dengan pemain laindan fitur ini memang diakui oleh Rare akan mereka eksplorasi lebih jauh lagi sesuai permintaan para pemain.

Custom server yang hanya akan tersedia untuk beberapa kreator dan komunitas yang terpilih ini akan menjadi wadah untuk eksperimen Rare untuk menyediakan fitur custom server di masa mendatang. Tujuan dari fase alpha ini adalah untuk menyediakan partner yang terpilih jalan untuk mengeksplorasi genre sandbox untuk menciptakan pengalaman bermain yang baru untuk komunitas mereka. Tentunya juga untuk menawarkan akses yang mudah untuk custom server dan menciptakan event custom serta mengundang anggota-anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam server mereka.

Konsep awal untuk custom server ini, para pemain dapat mengkostumisasi jumlah kapal dan juga jumlah pemain dalam satu server. Seperti server privat biasanya, administrator dapat mengatur banyak aspek dan memberikan akses untuk anggota agar dapat bermain di server yang disediakan. Untuk gold dan reputation tidak akan berlaku dalam server custom ini.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: