Sea of Thieves Akan Tambahan Anjing Di Update Berikutnya

Awalnya adalah monyet dan burung beo, lalu ada kucing, dan dalam waktu dekat akan ada anjing. Rare mengungkapkan hal ini di Gamescom semalam bahwa mahluk bulu berkaki empat favorit semua orang akan ditambahkan di dalam Sea of Thieves dalam update konten berikutnya.

Kita semua memang menyukai kucing, tapi untuk anjing cukup berbeda. Kucing memang lucu dan menggemaskan tetapi tidak terlalu bersahabat dengan manusia seperti binatang berbulu nan lucu dibawah ini.

https://twitter.com/SeaOfThieves/status/1299404466689630215?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1299404466689630215%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Fsea-of-thieves-is-adding-dogs-in-its-next-update%2F

Rare sendiri masih belum memberikan beberapa detail selain mengkonfirmasi bahwa hal ini benar-benar akan terjadi, tetapi peliharaan lain di dalam game nantinya dapat dibeli seharag 349 Ancient Coin untuk setiap ekornya (atau 649 Ancient Coins untuk “Collector Pets”), dan itu menjadi hal yang masuk akal untuk diharapkan bahwa anjing akan dibandrol dengan harga yang sama.

Tentu saja itu tidak mempertimbangkan pakaian ekstra yang dapat kamu beli untuk mereka, dan mungkin akan kamu beli, karena siapa yang menginginkan hewan peliharaan yang berpakaian buruk, bukan?

Kamu mungkin nantinya dapat mengelus mereka (kamu dapat mendemonstrasikan afeksi untuk peliharaan lain di dalam game, jadi cukup aneh jika anjing tidak termasuk dalamnya) tetapi pertanyaan yang paling penting yang ada di seluruh kepala orang-orang adalah apakah kamu dapat membawa mereka ke dalam kapan untuk berpetualang jauh di lautan lepas?

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: