Sebuah Foto DualSense Berwarna Hitam Bocor di Internet

Sebuah foto yang belum diverifikasi muncul di internet menampilkan sebuah kontroler Playstation 5, DualSense berwarna hitam. Beberapa foto diunggah melalui Twitter dan kemungkinan berasal dari sebuah forum bernama True-Gaming. Tidak hanya menampilkan berbagai foto amatir dari warna DualSense, tetapi foto tersebut juga menampilkan dimensi dari kontroler tersebut, yang secara rinci terukur sekitar 180mm secara lebar, dengan tinggi 120mm.

Bahkan jika memang foto ini benar-benar asli, gambar ini mungkin tidak akan cocok dengan produk ritel finalnya , dan mungkin kontroler ini merupakan sebuah versi prototype ataupun contoh untuk devkit Playstation 5.

Sony memperlihatkan Playstation 5 DualSense kontroler pada bulan April lalu, menyebutnya dengan “perubahan yang radikal” dari kontroler sebelumnya DualShock. Pengumuman resmi DualSense menghadirkan desain dengan dua warna serta haptic feedback, adaptive triggers, sebuah microphone built-in serta peningkatan untuk hand trigger, grip dan juga light bar.

Mereka juga merilis detail baru untuk kesesuaian PS5 dengan aksesoris konsol sebelumnya, mengkonfirmasikan bahwa kontroler PS4 DualShock tidak dapat digunakan untuk game-game di PS5. Namun, DualShock 4 dipastikan dapat digunakan untuk game PS4 melalui fitur backward compatibility.

Periferal khusus, seperti racing wheel berlisensi resmi, arcade stick, dan flight stick, akan berfungsi dengan game PS5, sebut Sony.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: