Sebuah Foto Promo Sony Perlihatkan Playstation 5 Warna Hitam

Sebuah foto marketing Sony memperlihatkan Playstation 5 berwarna hitam, benarkah? Ketika desain konsol Playstation 5 akhirnya diperkenalkan ke publik, pendapat para penggemar terbagi menjadi dua. Beberapa orang menyukai desain futuristik berwarna putih, dan beberapa orang lainnya tidak menyukainya dan mengatakan desain konsol next-gen milik Sony ini justru terlihat seperti Wi-Fi Router. Tidak banyak kesepakatan tentang skema warna yang ada, justru banyak orang yang menginginkan versi warna hitam sejak kontroler DualSense diumumkan secara resmi.

Sepertinya beberapa variasi lain mungkin akan hadir melihat sebuah materi marketing resmi Sony yang diperlihatkan secara online melalui website ResetEra dan memperlihatkan sebuah Playstation 5 berwarna hitam lengkap dengan DualSense kontrolernya.

Menurut poster yang dibagikan secara online, materi ini merupakan bagian dari promosi toko untuk mengajak para pekerja untuk menjual lebih banyak ponsel Sony Xperia untuk itu mereka akan diberikan beberapa hadiah.

Beberapa user dari forum ini mengatakan bahwa gambar Playstation 5 warna hitam ini sepertinya sudah di edit melalui photoshop untuk menyamai estetika produk lainnya yang ada di gambar, namun apabila memang gambar tersebut diedit bukan berarti promosi ini dan Playstation 5 versi hitam tidak akan pernah ada.

Mengasumsikan bahwa foto tersebut merupakan promosi resmi, cukup aneh untuk Sony mengiklankan Playstation 5 berwarna hitam tanpa maksud untuk menciptakannya. Berita ini memang tidak mengkonfirmasi keberadaan desain konsol tersebut dan kita masih harus menunggu Sony untuk mengumumkannya sendiri secara resmi.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: