Sebuah Video Baru Membandingkan Ukuran Xbox Series X Dengan Konsol Lain

Sebuah video baru yang dibagikan oleh seorang YouTuber dalam channel-nya yang bernama Maniak Gaming, memperlihatkan perbandingan konsol Xbox Series X dengan konsol game lainnya, yang memperlihatkan seberapa besar ukuran Xbox Series X sebenarnya.

Dalam video tersebut, para penonton dapat melihat bahwa konsol Xbox Series X terlihat lebih besar dari semua konsol yang telah dirilis sebelum konsol tersebut, termasuk lebih besar dari konsol PlayStation 4, dan Xbox One, yang dimana keduanya telah dianggap memiliki ukuran yang cukup besar sebagai sebuah konsol. Dalam video tersebut juga, Xbox Series X dibandingkan secara langsung dengan beberapa konsol lainnya, seperti Nintendo GameCube, yang ternyata cukup menarik dimana Xbox Series X memiliki panjang yang relatif sama, namun memiliki tinggi tiga kali dari Nintendo GameCube. Dan tentunya jika dibandingkan dengan konsol hybrid dari Nintendo, Nintendo Switch perbedaan yang terjadi sangatlah menonjol. Ketika dibandingkan dengan konsol Xbox lainnya, konsol Xbox Series X terlihat memiliki ukuran yang besar, namun memakan tempat yang lebih sedikit.

Keseluruhan bentuk dari Xbox Series X tentunya terlihat sangat berbeda dari kebanyakan konsol game yang lainnya, dan terlihat lebih unik jika dibandingkan langsung dengan konsol lain. Dimana Xbox Series X terlihat lebih seperti sebuah gaming PC dari pada sebuah konsol. Namun walau bentuknya unik dan terlihat besar, desain yang dihadirkan Xbox Series X, simpel, berdiri tegak, dan lebih sedikit memakan tempat dibandingkan konsol lainnya karena bentuk persegi panjang yang dimilikinya.

Sejauh ini, konsol Xbox Series X telah mendapatkan berbagai kritikan karena bentuknya yang unik dan berbeda, namun sesuatu hal yang berbeda belum tentu buruk. Ketika konsol ini akan dirilis pada musim liburan nanti, kita baru bisa mendapatkan feedback yang cukup ketika para gamer mendapatkan konsol next-gen tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: