Seluruh Game Zengeon Versi Konsol Ditunda Hingga Tahun Depan

Pada tahun 2020 merupakan tahun dimana banyak game mengalami penundaan, dan kali ini PQube menambahkan daftar game yang ditunda pada tahun ini. Game yang bernama Zengeon ini, dijadwalkan untuk hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, pada tahun ini. Untuk versi Nintendo Switch dari Zengeon seharusnya dirilis pada bulan ini, September, 2020. Namun PQube mengabarkan bahwa seluruh game Zengeon versi konsol ditunda dan akan dirilis pada tahun depan.

Melalui akun Twitter PQube Games belum lama ini, PQube mengumumkan bahwa game Zengeon terpaksa ditunda agar dapat memberikan para developer waktu tambahan untuk mengembangkan game tersebut pada platform konsol. Sayangnya PQube tidak mengumumkan secara spesifik alasan mereka mengambil langkah tersebut, namun jika melihat mayoritas alasan penundaan perilisan game pada tahun ini, kemungkinan pandemi COVID-19 berdampak signifikan kepada pengembangan game tersebut untuk konsol.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Zengeon versi Nintendo Switch seharusnya dirilis pada tanggal 25 September, 2020 nanti. Dimana game tersebut juga hadir dalam bentuk fisik dengan kartu bergambar eksklusif yang bisa kalian pre-order. Port konsol lainnya juga telah di jadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, namun tanggal spesifiknya belum diketahui.

Untuk yang tidak sabar untuk memainkan game ini, Zengeon telah tersedia pada satu platform, yakni PC, dan kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui Steam dengan merogoh kocek sebesar 108,999 Rupiah. Game tersebut bisa dimainkan pada Windows dan Mac OS. Pada platform ini mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Simplified serta Traditional Chinese.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: