Seorang Gamer Taklukan Dark Souls 3 Dengan Pisang

Drak Souls trilogy sangat terkenal dengan tingkat kesulitannya yang sering kali menyiksa para gamer tak terkecuali seri ketiganya, Dark Souls 3. Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang gila, beberapa orang sudah berhasil menaklukan game ini dan membagikan pengalaman mereka secara online baik dengan cara biasa maupun menaklukan game ini dengan metode yang aneh. Salah satu streamer bahkan menaklukan ketiga game Dark Souls tanpa menerima pukulan sama sekali.

Tidak pernah puas merupakan sifat asli manusia, merasa tertantang dengan trilogi Dark Souls seorang gamer terus menggali berbagai cara menaklukan Dark Souls dengan metode yang nyeleneh. Super Louis 64 akhirnya menemukan sebuah metode unik untuk menaklukan game gila ini dengan menggunakan pisang sebagai kontrolernya.

 

Mungkin kamu sendiri sudah mengetahui bahwa beberapa buah dan sayuran bisa digunakan untuk kebutuhan elektronik, seperti kentang yang bisa dijadikan baterai. Dengan konsep ini, Super Louis 64 mengaplikasikan pisang untuk mengontrol game ini, dengan masing-masing pisang untuk fungsi spesifik seperti menyerang dan menghindar.

Tentu saja, Louis64 merasa kesulitan saat menggunakan kontroler pisang ini. Dirinay sempat beberapa kali salah menekan pisang yang menghasilkan output yang berbeda yang harus ia hafalkan selama permainan berjalan. Kesulitan dalam menaklukan game ini dengan pisang sepertinya tidak begitu menyulitkan bagi Louis64, mengingat bahwa dirinya sudah berakli kali menamatkan Dark Souls sebelumnya. Ada yang berani nyoba juga?

 

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: