Seorang Musisi Menuduh Naughty Dog, Mencuri ‘Arrangement’ Lagunya Untuk Trailer The Last of Us Part II

Seorang musisi asal Amerika dikabarkan belum lama ini menuduh developer game dari The Last of Us – Naughty Dog telah menjiplak musiknya pada trailer terbaru The Last of Us Part II. Hal ini diketahui melalui sebuah tweet dari Lotte Kestner yang dikenal juga sebagai Anna-Lynne Williams, dalam tweet yang ia buat, ia mengatakan kecewa dengan trailer terbaru tersebut.

Sumber: Kotaku

Pada video trailer terbaru tersebut, memperlihatkan Ellie berjuang untuk keluar dari sebuah gedung yang berisikan banyak orang jahat dan clickers dan ditemani sebuah cover lagu pop akustik tahun 80an, yang berjudul New Order’s True Faith, yang sudah dirilis pertama kali pada tahun 1987. Kestner mengatakan bahwa ini bukan hanya cover melainkan benar-benar sebuah tiruan dari lagu yang ia cover, dimana ia merilis cover tersebut di tahun 2011. Biasanya, Kestner tidak akan memiliki bukti untuk melawan hal ini, karna lagu yang ia cover dibuat oleh band lain, namun ia mengatakan bagian yang di tiru oleh Naughty Dog merupakan bagian yang ia buat sendiri ketikan melakukan cover lagu tersebut. Ia juga mengklaim bahwa fans Naughty Dog memberikan komentar bahwa mereka berpikir lagu tersebut sama.

Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini

Dan ini untuk lagu yang di cover oleh Lotte Kestner

Sumber: kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: