Seorang Penggemar Perlihatkan Perbandingan Lokasi The Last of Us 2 Dengan Dunia Nyata

Naughty Dog akhirnya sudah merilis The Last of Us Part II pada tanggal 19 Juni kemarin. Game yang paling diantisipasi eksklusif Playstation 4 tahun ini berhasil mendapatkan skor hampir sempurna dari reviewer profesional, namun sayangnya bom review dari banyak pemain yang bertolak belakang hingga sampai ini masih terus bertambah. Terlepas dari berbagai drama yang hadir pada game ini, semua orang sepakat dengan keindahan lingkungan yang berhasil dihadirkan oleh Naughty Dog. Game semi-open world ini membebaskan kamu sebagai pemain untuk mengekplorasi berbagai tempat yang ada, setiap lokasi yang kamu kunjungi pastinya membawa kesan dan desain tersendiri yang menarik untuk kamu simak.

 

Eksplorasi di kota Seattle dengan tema post-apocalypstic menjadi semakin menarik dengan hadirnya berbagai easter-egg yang dapat kamu temukan di hampir setiap lokasi yang kamu kunjungi. Karena game ini akan bertempat di Seattle, Washington, seorang pemain membuat sebuah video komparasi antara dunia nyata dengan kota versi The Last of Us Part II. Meskipun Naughty Dog bukan menjadi developer pertama yang mengadopsi lingkungan dunia nyata ke dalam game, namun video dari ElAnalistaDeBits memperlihatkan seberapa akurat karya Naughty Dog ini.

Dengan gameplay berdurasi sekitar 25 jam, kamu dapat mengekplorasi downtown Seattle termasuk Seattle Courthouse. Berbagai lokasi di game memang tidak akan seratus persen mirip dengan aslinya mengingat bahwa tema yang diambil adalah post-apocalypstic yang pastinya akan menghadirkan bangunan yang sudah runtuh, tidak terawat dan juga dipenuhi semak belukar. Akurasi dari peta yang hadir di game juga cukup menarik, ketika Ellie menemukan peta turis untuk menentukan lokasi ia berada. Hal tersebut sangat berguna bagi kamu yang tidak begitu kenal dengan jalanan di Seattle dan peta tersebut membuktikan bahwa tidak hanya akurat secara struktur, namun memang game tersebut mengadaptasi dari jalanan yang sama di dunia nyata.

Untuk kamu yang penasaran dengan keindahan kota Seattle di The Last of Us Part 2 kamu dapat menonton videonya diatas dan tentunya bebas spoiler.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: