Sequel God of War Diumumkan, Tuju PlayStation 5

This article contain spoiler

Sony Interactive Entertainmen baru saja menutup acara presentasi PlayStation 5 Showcase dengan sebuah bom pengumuman. Setelah menampilkan harga dan tanggal perilisan untuk konsol next-gen mereka, PlayStation 5, Sony secara resmi mengkonfirmasi game baru untuk God of War, yang akan hadir pada konsol PlayStation 5 di tahun 2021 mendatang, dengan sekali lagi Sony Santa Monica yang menangani pengembangan game tersebut.

Trailer teaser untuk game God of War baru sangat singkat, dimana teaser tersebut memperlihatkan simbol dari franchise tersebut, dan sangat menghadirkan sedikit detail saja. Namun, teaser tersebut menampilkan sebuah pesan yang berbunyi “Ragnarok is coming,” yang sepertinya tidak bisa diartikan menjadi sesuatu yang baik untuk Kratos dan anaknya. Namun, meski detail yang diberikan mengenai game tersebut sedikit saja, setidaknya teaser tersebut telah mengkonfirmasi bahwa game baru God of War akan hadir pada tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 5.

Game of the Year tahun 2018, God of War, memiliki sebuah secret ending, dimana yang menunjukan sebuah kemungkinan bahwa Thor, anak dari Odin, dan dewa petir, akan menjadi antagonis utama pada game God of War yang baru. Namun terdapat kemungkinan juga bahwa Kratos akan berhadapan dengan Odin juga, tapi terdapat kemungkinan bawha Sony Santa Monica akan menyimpan pertemuan tersebut untuk seri God of War nanti.

Kemungkinan plot lainnya pada game God of War baru adalah kematian Kratos. Petunjuk mengenai hal ini muncul pada akhir dari game God of War yang pertama, namun sekali lagi, mungkin hal tersebut akan disimpan untuk game berikutnya. Terdapat banyak jalan yang bisa ditempuh oleh franchise God of War, dan tentunya akan menarik untuk dilihat apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Kratos dan anaknya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: