Serial Cleaners Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC

Game stealth action berjudul Serial Cleaners yang dikembangkan dan dirilis oleh Draw Distance sendiri, dikabarkan akan tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Walau tidak memiliki tanggal pasti untuk perilisannya, dikonfirmasi game crime story ini akan dirilis pada tahun 2021, dan tidak menutup kemungkinan bahwa game ini juga akan hadir pada konsol next-gen (PlayStation 5, dan Xbox Series X).

Untuk mengumumkan hal ini, Draw Distance telah membagikan sebuah video trailer untuk Serial Cleaners yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Bersetting pada tahun 1999 sebelum tahun baru di kota New York. sebuah tim yang berisikan empat orang profesional cleaner berkumpul untuk minum dan membicarakan karir mereka tepat sebelum milenium baru. Selagi detil cerita mereka mulai tidak sama, kenyataan buruk mengenai perusahaan dibekalang mereka mulai muncul. Yang membuat perayaan bersejarah bersama menjadi menegangkan.

Dalam game ini terdapat empat karakter, empat sudut pandang, dan empat cara bermain, yang dibagi menjadi empat pilihan, Street Smarts, Brute Force, Cutting-Edge Tech Skills atau Good Old Fashioned Tricks of The Trade. Ke empatnya akan mengizinkan kalian untuk menghadapi rintangan yang sama dengan cara yang berbeda. Kalian bisa memilih jalan permainan kalian dengan memilih bagian narasi yang ingin kalian dengar selanjutnya, dan dengan pilihan memainkan setiap misi dengan cara berhati-hati atau dengan berani sesuai keinginan kalian, yang menghasilkan cerita yang tidak linear. Kalian bisa menyusup, dan bereksplorasi sesuai dengan keadaan serta situasi, sesuai dengan pengalaman kalian. Untuk menghilangkan mayat-mayat dan barang bukti lainnya sebelum milenium baru datang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: