Serious Sam 4 akan meluncur ke PC dan Stadia di bulan Agustus, konsol menyusul di tahun 2021

Devolver Digital selaku publisher bersama dengan Croteam sebagai developer mengumumkan bahwa game terbaru dari serial Serious Sam yakni Serious Sam 4 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang ke PC via Steam dan juga Google Stadia, walau hingga sekarang belum diketahui tanggal spesifiknya.

Serious Sam 4 sendiri akan dirilis dalam dua edisi berbeda yakni edisi standar yang hanya berisi copy dari Serious Sam 4 dengan harga banderol sebesar Rp.169.999,- dan juga Serious Sam 4 Deluxe Edition yang memberikan copy dari game dan juga “Digital Deluxe Pack” yang berisikan digital art book, digital soundtrack, dan juga skin classic dari senjata Tommy Gun, yang mana edisi ini memiliki harga banderol sebesar Rp.209.999,- yang sudah bisa di pre-order dari sekarang.

Devolver Digital juga mengungkapkan bahwa Serious Sam 4 juga akan tetap dirilis ke Xbox One dan juga Playstation 4 setelah masa eksklusif bersama Google Stadia berakhir, yang mana berarti Serious Sam 4 baru akan hadir di dua konsol milik Sony dan Microsoft paling cepat di tahun 2021.

Untuk merayakan pengumuman dari waktu perilisan ini, Devolver Digital dan juga Croteam bahkan memberikan diskon besar-besaran terhadap serial game Serious Sam di Steam dengan potongan harga hingga 90%.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: