Setelah 15 Tahun, Bos Xbox Live Hengkang Dari Microsoft

Dan McCulloch, seorang veteran Microsoft yang sudah bekerja selama 15 tahun di Xbox sebagai pemimpin dari Xbox Live, dikabarkan telah hengkang dari perusahaan tersebut. McCulloch  mengumumkan berita ini melalui akun Twitternya, dimana ia mengatakan bahwa pengalaman yang ia rasakan selama di Xbox sangat menyenangkan. McCullock tidak memberitahukan jalan kedepanya, namun ia mengatakan bahwa ia sangat bersemangat mengenai kemungkinan baru dalam karirnya, dan dia berencana untuk membagikan detail tersebut sesegera mungkin.

Dilansir dari LinkedIn melalui GameSpot, McCulloch mulai bekerja di Microsoft pada tahun 2005 sebagai Program Manager pada berbagai project non-gaming. Kemudian ia berpindah ke tim Xbox di tahun 2007 dimana ia menjadi lead producer untuk game Forza Motorsport 3 dan 4. Setelah itu, CmCulloch mengambil beberapa peran dalam beberapa judul Kinect, termasuk Kinect Sports, Kinect Adventures, dan Kinectimals, dan yang lainnya. Kemudian, McCulloch ditransisikan ke tim Microsoft HoloLens dan dia kemudian menjadi kepala Mixed Reality untuk Xbox, sebuah posisi dimana ia mengawasi tim Augmented dan Virtual Reality untuk Xbox.

Di tahun 2017, McCulloch menjadi General Manager untuk Xbox Live, sebuah posisi yang ia pegang hingga ia hengkang minggu ini.

Dan McCulloch pergi meninggalkan Xbox pada saat yang paling sibuk untuk perusahaan ini. Dimana pengguna Xbox Live meningkat karena COVID-19, dan Microsoft akan meluncurkan Xbox Series X pada akhir tahun ini.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: