Setelah 26 Tahun, Game Battletoads Terbaru Akan Rilis 20 Agustus

Game Battletoads terbaru yang diumumkan pada tahun 2018 akhirnya akan hadir dalam waktu dekat! Rare mengatakan hari ini bahwa game terbaru dengan nama yang lawas ini akan rilis pada 20 Agustus 2020, dan mereka juga memberikan sebuah trailer baru untuk kita semua.

Game Battletoads pertama rilis pada tahun 1991 dan yang paling baru adalah pada tahun 1994, jadi bagi kamu yang tidak pernah ataupun tidak sempat mengulik game ini pada masa NES lalu, Battletoads adalah sebuah alien dari luar angkasa bernama Zits, Rash, dan Pimple, dan mereka memiliki kemampuan untuk mengubah bagian tubuhnya untuk mengalahkan musuh. Musuh-musuh mereka diperintah oleh Dark Queen yang menculik Pimple dan Princess Angelica di game pertama, yang terus berlanjut hingga saat ini.

“Kegigihan dan refleks sepersekian detik yang diperlukan untuk mengalahkan Battletoads asli telah memberinya reputasi yang menakutkan di kalangan penggemar.” Pendekatan baru Dlala (Developernya) berfokus pada mempertahankan kekacauan ini sambil memastikan Anda memiliki cukup banyak opsi untuk bermain dengan kecepatan Anda sendiri, ”

“Hal tersebut termasuk membawa teman anda untuk co-op, yang memungkinkan hingga tiga pemain yang dapat keluar masuk sesuka hati, bersamaan dengan setting difficulty yang di desain agar cocok untuk semua orang dari Tadpole hingga Battletoad. Seperti sebelumnya, kamu akan berhadapan dengan berbagai variasi tantangan selama kamu bermain, termasuk seksi kendaraan yangb aru dan bahkan menyelesaikan beberapa puzzle dibeberapa waktu!”

Rare mengatakan mereka akan mengungkap hal lain untuk Battletoads, termasuk gameplay yang lebih mendalam dan behind-the-scene saat proses pengembangan game ini di Dlala Studios, dimana mereka juga dibantu oleh Rare untuk merilis game ini. Battletoads akan dirilis di Steam dan Microsoft Store dan tentunya juga melalui Xbox Game Pass.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: