Setelah 3 Tahun, Akhirnya Akun Twitter Corpse Party Memberikan Update

Akun media sosial Twitter resmi milik Corpse Party, belum lama ini memberikan sebuah update pertama kali setelah tiga tahun akun tersebut tidak aktif, update tersebut memberikan sebuah pesan dan gambar yang mencekam. Namun, bukan hanya memberikan sebuah update, terdapat perubahan juga kepada akun tersebut, dimana nama akun tersebut memiliki nama Miku di dalamnya. Walau belum ada informasi lebih lanjut, namun hal ini mengindikasikan bahwa akan terdapat banyak update dan pesan mengerikan yang akan dibagikan kedepannya.

https://twitter.com/corpse5pb/status/1282692258630787075?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1282692258630787075%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fcorpse-party-twitter-updates-for-the-first-time-in-three-years-with-an-ominous-message%2F

Berdasarkan kalimat yang di tweet oleh akun resmi tersebut, bisa diterjemahkan sebagai “Aku pulang,” atau “Aku kembali,” dan jika kita gabungkan dengan gambar yang dibagikan juga, tentunya akan tercermin suasana mencekam khas seri Corpse Party. Sebagai tambahan hal ini, dilansir dari Siliconera, “Miku” juga memposting sebuah tweet pengenalan, dimana ia menyatakan bahwa mereka mulai menghadiri Kisaragi Academy. Bagi yang belum mengenal seri Corpse Party, Kisaragi Academy merupakan sekolah yang dihadiri oleh para karakter yang ada di seri Corpse Party.

Corpse Party sendiri merupakan sebuah game visual horror klasik yang bertempat pada Kisaragi Academy. Setelah melakukan ritual gaib, Mayu Suzumoto dan teman-temannya, menemukan diri mereka terjebak pada sebuah sekolah dasar di dunia lain.

Game awal Corpse Party sudah dirilis pada tahun 1996 untuk platform PC, dan dirilis ulang kembali pada konsol handheld Sony, PlayStation Portable di tahun 2011, yang kemudian game tersebut mendapatkan cukup banyak penggemar. Setelah itu, seri Corpse Party mendapatkan berbagai perilisan ulang, sequel, dan game spin-off. Seri Corpse Party juga telah mendapatkan sebuah adaptasi animasi OVA, CD drama, dan manga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: