Setelah 3 Tahun, Fortnite Akhirnya Keluar Dari Masa Early Access

Battleroyale terpopuler milik Epic Games – Fortnite berhasil mencetak jumlah pemain yang luar biasa banyak dan berhasil menjadi salah satu game paling populer saat ini. Epic Games akhirnya mengumumkan bawha Fortnite akhirnya telah keluar dari masa early access, baik untuk versi free-to-playnya dan juga mode Save the World. Epic juga memberitakan bahwa Save the World akan berlanjut menjadi konten berbayar terpisah dengan versi free-to-play dan juga akan mendapatkan perilisan resminya.

 

Label early access untuk Fortnite sendiri sebenarnya merupakan peninggalan Epic Games ketika merilis Save the World pada Mei 2017 lalu sebagai konten berbayar, namun akhirnya bertahan untuk semua versi dari Fortnite hingga sekarang meskipun Fortnite menjadi salah satu game paling populer di dunia saat ini.

Save the World sebuah game co-op survival game yang membawa konsep kombinasi antara Minecraft dan juga Left 4 Dead ini sebetulnya telah dirilis beberapa bulan lebih awal dibandingkan Fortnite. Setelah kesuksan Fortnite free-to-play, Epic berencana unutk menetapkan Save the World menjadi sebuah game gratis, namun dengan adanya pengumuman hari ini nampaknya rencana tersebut berubah seiring dengan melambatnya pengembangan Save the World.

Sebagai bagian dari perubahaan tersebut, Epic juga mengatakan bahwa dukungan untuk kosmetik dari Battleroyal mode Save the World akan melambat, namun Epic berjanji bahwa item dan kosmetik yang hadir akan tetap dalam pengerjaan untuk kedua mode tersebut.

Untuk Save the World, Epic juga mengumumkan perubahan ke sistem seasonal dengan berbagai event yang akan dihadirkan secara berkala terpisah dengan jadwal dari mode battleroyale. Rencana untuk menghadirkan zona dan modifikasi baru juga akan menjadi salah satu fitur yang nantinya akan diimplementasikan pada game ini.

 

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: