Setelah Ganti Enam Sutradara, Film Uncharted Mulai Proses Syuting

Ketika kamu berfikir bahwa Hollywood mungkin menyerah terhadap ide untuk mengadaptasi video game menjadi sebuah film, Sonic The Hedgehog membuktikan bahwa mereka dapat berhasil mengeksekusinya dan menjadi film yang layak untuk dinanti.

Memang kita tidak dapat melihat efek dari sang blue blur pada filmnya sampai pandemi coronavirus mereda, namun hampir semua proses produksi film saat ini terpaksa harus ditunda demi beberapa alasan, namun Uncharted memutuskan untuk tidak menundanya.

Meskipun sekarang telah dipegang oleh sutradara ketujuh, film ini tersandung masalah produksi, dengan Tom Holland yang memerankan Nathan Drake dan juag Mark Wahlberg sebagai Sully. Dalam beberapa tahun terakhir para penggemar sudah seringkali mengatakan bahwa aktor pilihan pada film ini sangatlah buruk, paling tidak karena Tom Holland secara teknis tidak memerankan Nate muda. Holland sendiri tentu saja berada di pihak yang muda, tetapi film ini juga nampaknya akan menyuntikkan kisah cinta antara Elena dan Chloe sehingga sepertinya film ini bukan pembuatan ulang dari Nate sebagai remaja dari seri gamenya.

https://twitter.com/getFANDOM/status/1283331560134057984

Melihat pada foto diatas, merupakan tempat duduk dari Tom Holland, foto tersebut menjadi satu-satunya gambar yang pernah kita lihat sejauh ini untuk produksi film Uncharted, namun juga menjadi sebuah bukti bahwa film ini memang sedang bergerak maju yang memang sepertinya antusiasme para penggemarnya juga sudah mulai surut.

Masalah utama pada film ini adalah karena versi gamenya sudah menghadirkan beberapa sumber sinematik yang cantik mirip dengan Indiana Jones, dan mengadaptasinya kembali menjadi sebuah film sepertinya terlalu mengambil resiko. Bahkan banyak orang semakin ragu ketika melihat tim kreatif dibalik film ini termasuk sutradara dari Venom dan tim penulis dibalik film yang belum memenangkan awards sama sekali seprti Transformes: The Last Knight dan Men in Black: International.

Holland juga menyebut bahwa skrip yang ia pegang merupakan salah satu skrip terbaik yang pernah ia lihat, yang nampaknya cukup menarik untuk kita simak. Baik atau buruknya film ini tetap akan dijadwalkan tayang pada Juli 2021.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: