Sherlock Holmes: Chapter One akan dirilis untuk PC dan Konsol pada tahun 2021

Jika kamu merupakan seorang penggemar dari novel Sherlock Holmes ataupun sebuah media yang berbau misteri, maka mungkin game yang diumumkan oleh developer Frogwares ini dapat menjadi wishlist-mu pada tahun depan, yakni Sherlock Holmes: Chapter One.

Hal ini diumumkan langsung melalui situs milik Frogwares yang menyatakan bahwa game yang memadukan genre action-adventure dengan tema detective thriller tersebut akan dirilis pada tahun 2021 ke PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X. Sherlock Holmes: Chapter One versi PC sendiri nantinya akan dirilis ke tiga platform yakni Steam, Epic Games Store, dan juga GOG.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Sherlock di usianya yang masih 21 tahun, yang mana membuatnya sebagai seorang detektif handal, namun juga sebagai seorang pemuda dengan jiwa pemberontak yang ingin membuktikan kemampuan dirinya.

Kamu akan diharuskan untuk memecahkan berbagai misteri dan juga kejahatan yang terjadi, yang mana setiap aksi dan juga pilihan yang kamu pilih akan berdampak pada kisah game ini kedepannya.

Kamu juga akan ditemani oleh seorang rekan misterius bernama Jon, berbeda dengan serial Sherlock Holmes lain yang mana biasanya akan didampingi oleh asistenmu yakni John Watson. Identitas Jon sendiri menjadi salah satu misteri yang akan kamu temui di dalam game ini.

Sumber: Frogwares, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: