Shinobi, Koi Utsutsu: Banka Aya Emaki Tuju Nintendo Switch

Idea Factory dikabarkan akan merilis sebuah visual novel otome game berjudul Shinobi, Koi Utsutsu: Banka Aya Emaki untuk konsol Nintendo Switch. Game versi Nintendo Switch ini akan tersedia pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang. Game tersebut akan dihargai sebesar 6,800 yen atau sekitar 930 ribuan dengan judul Shinobi, Koi Utsutsu for Nintendo Switch. Hal ini diumumkan langsung oleh Idea Factory melalui website official game tersebut.

Selain itu, otome game Shinobi, Koi Utsutsu: Banka Aya Emaki ini juga akan mendapatkan seri limited edition yang dihargai sebesar 8,800 yen atau sekitar 1,2 juta Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Limited edition tersebut akan mendapatkan sebuah booklet spesial dan dua buah original bookmarks. Pre-order untuk kedua edisi (Standard dan Limited) akan mendapatkan sebuah booklet spesial.

Shinobi, Koi Utsutsu: Banka Aya Emaki pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada bulan Febuari tahun 2018 kemarin di Jepang. Dalam game tersebut kalian juga akan mendapatkan game Shinobi, Koi Utsutsu yang merupakan game yang dirilis pada bulan Januari 2014 untuk konsol PlayStation Portable, dan Shinobi, Koi Utsutsu: Setsugekka Koi Emaki, yang dirilis di PlayStation Vita pada bulan Juni tahun 2015.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: