Shoujo Jigoku no Doku Musume Mendapatkan Dua Trailer Baru

Nippon Ichi Software telah merilis dua buah trailer baru untuk game mereka yang berjudul Shoujo Jigoku no Doku Musume, dimana salah satu trailer trsebut berfokus untuk memperlihatkan gameplay yang dihadirkan dalam game Shoujo Jigoku no Doku Musume, dan trailer yang satu lagi memperlihatkan dunia yang ada di dalam game tersebut.

Berikut trailer yang memperlihatkan gameplay Shoujo Jigoku no Doku Musume.

Battle system yang diperlihatkan seputar cara menggunakan Poison Purification Mode secara efisien. Pemain bisa mengumpulkan poison dari rawa-rawa yang ada di sekitar stage, kemudian menembakannya kembali kemusuh dengan menggunakan Shooting Mode ketika sebagai prontagonis. Tentunya, dalam game ini sang prontagonis dan Poison Maiden saling berbagi tubuh, sehingga mereka harus bergantian untuk mengalahkan Delusional Beings yang ingin merebut tubuh prontagonis.

Namun tidak cukup dengan mengalahkan musuh dan membersihkan poison yang ada di arena tersebut. Untuk menyelesaikan stage tersebut dan mendapatkan tiket agar bisa pergi ke surga, dimana tiket tersebut di dapatkan jika kalian menyelesaikan Maiden Hells, yang dibentuk berdasarkan permasalahan pribadi gadis yang ada di dalam game tersebut.

Kemudian pada trailer kedua memperlihatkan atmosfer yang ada di dalam game, termasuk dunianya yang unik serta karakter yang di ilustrasikan oleh Madoka Hanagi, beserta BGM yang ada di dalam game.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: