Shuhei Yoshida Perkenalkan Fitur Keren PS4 Untuk Menonton Event PS5

Pengenalan game-game yang akan dibawa oleh Playstation 5 seharusnya sudah di depan mata. Event PS5: The Future of Gaming yang seharusnya diadakan pada tanggal 4 Juni mendatang terpaksa ditunda sementara sebagai bentuk simpati mereka terhadap aksi BLM di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Namun sebelumnya, Shuhei Yoshida dari Sony Interactive memperkenalkan sebuah fitur yang menarik untuk PS4 kamu. Fitur ini memudahkan bagi siapapun yang tidak ingin ketinggalan dengan event pengenalan PS5 : The Future of Gaming yang sayangnya harus ditunda.

Melalui akun Twitternya, Yoshida memberikan langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur menarik ini. Pada menu PS4 kamu bisa menuju menu “Events”, lalu cari event yang tersedia dan daftarkan diri kamu dan pilih bagian “Auto-Join at Start Time”. Untuk kamu yang sudah melakukan langkah tersebut dapat langsung mengubah konsol ke rest-mode. Pada saat event yang dipilih tiba, PS4 kamu akan menyala secara otomatis untuk menayangkan event yang kamu pilih, sehingga kamu tidak perlu ketinggalan lagi dengan event-event penting seperti PS5: The Future of Gaming.

Namun dengan penundaan event PS5 tersebut, Yoshida sendiri belum memberikan update mengenai fitur ini apakah masih dapat digunakan atau ikut mengalami penundaan seperti event PS5.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: