Siang Hari di Cyberpunk 2077 Dua Kali Lebih Lama dari Witcher 3?

Menjelang perilisannya dalam beberapa bulan kedepan, berbagai informasi tentang proyek ambisius CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 terus mengemuka. Perilisannya yang sudah ditunda hingga 2 kali menuju November 2020 tidak menyurutkan kobaran antusiasime para penggemar. Untuk mengobati rasa tidak sabar tersebut, informasi-informasi terbaru terus di update mulai dari fitur yang akan disajikan seperti Braindance, fitur kostumisasi yang hampir tak terbatas seperti pilihan 5 jenis rambut kemaluan, hingga siklus pergantian hari yang cukup berbeda.

Jika kamu cukup penasaran dengan durasi harian di dunia Cyberpunk 2077, sepertinya siklus harian di siang hari akan memakan waktu yang lebih lama dari The Witcher 3 yang berarti kamu memiliki waktu yang lebih untuk mengeksplorasi Night City sebelum malam hari tiba.

 

DIlansir dari Reddit, seorang user mencoba untuk menghitung waktu pergantian hari di Cyberpunk 2077 dengan menonton event Night City Wire menggunakan stopwatch. Perhitungan tersebut menyimpulkan bahwa satu jam di dalam game memakan waktu 420 detik di dunia nyata, namun ternyata perhitungan tersebut salah.

Meleset 0.5 detik, dirinya meralat bahwa 3 jam di dunia nyata = satu hari penuh dalam game. Membandingkan dengan game CDPR sebelumnya yaitu The Witcher 3 yang memiliki perhitungan kasar untuk pergantian hari selama 1 jam 36 menit. Hal tersebut membawa kesimpulan bahwa Cyberpunk 2077 memiliki siklus pergantian hari lebih lama dua kali lipat dari Witcher.

Sebagai perbandingan lainnya, pada Red Dead Redemption 2 mendapatkan waktu 48 menit untuk pergantian hari, GTA 5 juga mendapatkan waktu 48 menit untuk pergantian hari. Berbagai eksplorasi yang dapat kamu lakukan di RDR2 maupun GTA 5 kini dapat kamu lakukan lebih lama di Cyberpunk 2077.

 

 

Sumber : Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: