Sinatraa, Pro Player Overwatch terbaik di dunia pensiun dan akan beralih ke Valorant

Jika kamu mengikuti panggung kompetitif tertinggi Overwatch yakni Overwatch League selama satu hingga dua tahun belakangan ini, maka kamu besar kemungkinan tidak akan asing dengan nama Jay Won atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yakni Sinatraa.

Yep, pemuda berusia 20 tahun asal Amerika Serikat yang pada musim sebelumnya memenangkan seluruh penghargaan bergengsi di seluruh kompetisi, mulai dari Stage 2 Champion, Overwatch League Champion, Overwatch World Cup, Overwatch League MVP, dan juga Overwatch World Cup MVP.

Sinatraa sendiri sudah sekitar hampir dua tahun memperkuat tim San Fransisco Shock, dari masa tim tersebut berada di tier bawah pada Season 1, hingga menjadi power house dan memenangkan segalanya pada Season 2 yang menjadikan tim ini sebagai tim yang paling disegani di seluruh komunitas.

https://twitter.com/SFShock/status/1255250197510225922

Walau demikian, melalui pengumuman di Twitter, Sinatraa mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk menggantung mouse dan tidak melanjutkan dunia kompetitif Overwatch, ia menjelaskan selama beberapa bulan terakhir ia tidak memiliki hasrat sama sekali maupun kesenangan saat memainkan game tersebut baik pada saat streaming maupun bertanding.

Hal ini juga yang diungkapkan oleh rekan satu timnya yakni Matthew Delisi A.K.A Super yang menjelaskan bahwa Sinatraa bukanlah dicadangkan selama kompetisi berlangsung, melainkan memutuskan untuk tidak bermain.

Sinatraa menjelaskan bahwa ia akan beralih ke game besutan terbaru Riot Games yakni Valorant karena game tersebut terlihat menjanjikan walaupun masih di dalam tahap beta, ia bahkan sudah bergabung dan memperkuat tim Sentinels untuk pertandingan kompetitif yang akan datang.

Melihat betapa menurunnya popularitas Overwatch dan meningkatnya popularitas Valorant yang membuat salah satu ikon di game tersebut berpindah haluan, sepertinya Blizzard harus mengambil langkah cepat apabila mereka tidak ingin membiarkan semakin banyak orang yang mengikuti jejak Sinatraa.

Sumber: Sinatraa tweet

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: