SkateBIRD Diundur Hingga Tahun Depan

Setelah menampilkan dirinya pada bulan Desember kemarin di Indie World Showcase, yang dimana game berjudul SkateBIRD direncanakan akan hadir pada tahun 2020 ini. Sayangnya, sang developer game tersebut – Glass Bottom Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan game tersebut menjadi tahun 2021.

Kickstarter untuk game ini pun sudah sukses pada bulan Juni tahun kemarin, dalam game ini kalian akan ber-skateboarding dengan gaya layaknya Tony Hawk, namun tentunya sesuai dengan judul game ini, karakter kalian merupakan seekor burung.

Info mengenai pengunduran perilisan game ini bisa kalian temukan melalui halaman Kickstarter game tersebut. Jika melihat keadaan dunia saat ini, kemungkinan tim pengembang berhadapan dengan hal tersebut dan adanya kemungkinan masalah keuangan, namun untungnya tidak seperti itu. Menurut pembuatnya, permasalahnya bukan karena pandemik COVID-19 ini maupun masalah keuangan, karena ia mengatakan bahwa dana dari Kickstarter dan lainnya cukup sampai peluncuran game ini, namun pengunduran ini karena mereka akan memasukan sebuah Story Mode kedalam game ini.

Game SkateBIRD ini direncanakan hadir pada platform PC, namun tidak menutup kemungkinan hadir pada platform lain, dan sudah dikonfirmasi bahwa game ini akan hadir pada konsol Nintendo Switch melalui announcement trailer yang dibagikan oleh Nintendo.

Sumber: nintendoeverything, nintendolife, kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: