Skeletal Avenger Tuju PS4, Xbox One, Switch dan Konsol Next-Gen Serta PC

Publisher sekaligus developer bernama 10tons belum lama ini mengumumkan sebuah game rogue-lite hack and slash miliknya yang berjudul Skeletal Avenger, game tersebut dikabarkan akan hadir pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (melalui Steam). Walau belum memiliki tanggal perilisannya, dikabarkan game ini akan dirilis pada tahun ini.

Skeletal Avenger merupakan sebuah game action fast-paced ultra-responsive hack’n’slash yang memiliki segudang senjata yang bisa kalian gunakan, dan berbagai skill atau serangan yang mematikan. Dalam game ini kalian akan menggerakan sebuah tengkorak yang bangkit kembali dari kematiannya untuk balas dendam. Serangan spesial yang bisa kalian lakukan cukup unik, dimana serangan tersebut sesuai dengan topi yang kalian kenakan, karena serangan spesial tersebut membutuhkan kalian untuk melepas kepala dan melemparnya ke musuh. Kalian bisa memainkan Skeletal Avenger secara sendiri atau berdua bahkan sampai berempat melalui local co-op bersama teman atau keluarga kalian.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: