[Update] Skyrim Grandma akan beristirahat sementara dari Streaming demi kesehatan beliau

Pemain maupun penggemar serial game Skyrim mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama dari Shirley Curry, atau yang lebih sering dikenal dengan julukan “Skyrim Grandma” di dunia maya, seorang Streamer yang sering membuat video Skyrim Let’s Play sejak tahun 2015 silam, yang mana membuat beliau sangat dicintai di komunitas game tersebut.

Skyrim Grandma bahkan sangat populer di komunitas tersebut hingga ada sebuah NPC di Elder Scroll 6 yang dibuat berdasarkan dirinya, walaupun demikian, popularitasnya ternyata tidak selalu berbuah akan hal-hal manis, karena yang seperti kita tahu, kadang kelakuan netizen memang bisa berlebihan.

Curry mengungkapkan bahwa ia akhir-akhir ini sempat mengalami stres yang ditimbulkan saat mengelola Youtube Channel miliknya dan juga karena harus menghadapi banyaknya komentar negatif yang dilemparkan oleh netizen. Hal tersebut membuat tekanan darah dan juga tingkat stres yang dimilikinya melonjak tinggi.

Komentar-komentar negatif yang dilontarkan pada Curry sendiri sebagian besar mengkritik tehadap gaya bermainnya yang tidak seperti gaya pemain RPG pada umumnya, yang kebanyakan orang lebih berfokuskan pada menyelesaikan quest atau meningkatkan stats.

Curry mengungkapkan bahwa ia akan mengambil waktu istirahat selama 2 minggu dari Youtube, dan nantinya memulai jadwal streaming yang tidak seintens sekarang. Semoga sehat selalu dan tetap semangat dalam membuat kontennya ya Skyrim Grandma~!

Update:

Shirley Curry tidak lama kemudian memberikan sebuah klarifikasi terhadap berita terkait keputusan yang beliau buat untuk mengambil waktu istirahat, namun hal tersebut sendiri dilakukan demi menjaga kesehatan yang ia miliki, dan Curry sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar orang di channel miliknya sangat ramah terhadapnya, dan ia mengungkapkan bahwa tidak ada kalimat-kalimat negatif yang ditujukan padanya.

Sumber: VG247, PC GamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: