Sniper: Ghost Warrior Contracts 2 Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, dan PC

Hadirnya berbagai game fps pada saat ini memang membuat para gamer mendapatkan berbagai pilihan game yang dapat dimainkan. Game FPS bertema modern maupun perang dunia kedua sudah disediakan oleh dua franchise FPS terbesar, Battlefield dan juga Call of Duty. Sayangnya, bagi kamu yang tidak suka bermain game fps dengan tempo yang cepat, kedua franchise tersebut bukanlah jawabannya. Menjadi sniper merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang mengedepankan eksekusi secara strategis, namun menempatkan tempo yang lebih lambat dari game fps lainnya. Sniper Ghost Warrior menjadi salah satu game dengan kriteria tersebut, yang beruntungnya akan mendapatkan sequel.

https://twitter.com/SGWContracts/status/1275047140000182272

CI Games mengkonfirmasikan jadwal rilis untuk Sniper Ghost Warrior Contracts 2 kurang dari satu tahun dari perilisan versi pertamanya. Studio tersebut mengumumkan game ini melalui akun Twitter resminya, sayangnya mereka tidak membagikan detail apapun terkait game ini selain jadwal rilis serta website milik mereka.

Sniper Ghost Warrior Contracts merupakan seri lanjutan dari game sebelumnya yaitu Sniper Ghost Warrior 3 yang mengadopsi konsep open-world dan berakhir gagal total di pasaran. Dengan hadirnya Contracts 2 bisa dipastikan game ini akan mengambil konsep seperti game sebelumnya, dengan konsep open-world yang besar dengan berbagai misi yang dapat kamu ambil yang kebanyakan misi tersebut mengharuskan kamu menembak target dair kejauhan.

Sniper Ghost Warriors Contracts 2 direncanakan rilis pada musim gugur 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan tentunya PC.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: