Sonic Mania Kini Hadir di EA Origin Access

Game platformer Sonic the Hedgehog – Sonic Mania kini telah hadir di layanan berlangganan EA Origin Access. Peluncurannya telah dikonfirmasi mengikuti dua sosial media baik milik EA Origin dan juga akun Twitter Sonic the Hedgehog yang terkenal akan meme nya.

Di Twitter, akun EA Origin mengumumkan bahwa Sonic Mania kini telah tersedia dan dapat dibeli di Origin store atau sudah tersedia bagi para pelanggan Origin Access. Bagi kamu yang telah berlangganan Origin Access Basic hanya akan mendapatkan trial game ini selama 10 jam pertama, tetapi bagi kamu yang telah berlangganan dengan versi yang lebih mahal seperti Origin Access Premier kamu mendapatkan akses penuh untuk Sonic Mania dan seluruh kontennya.

Pada sebuah post di website Origin, EA juga mengkonfirmasi dua game SEGA lainnya akan hadir juga di layanan ini pada akhir 2020. Simulasi manajemen rumah sakit yang sangat populer – Two Point Hospital juga akan dirilis pada musim panas ini dan juga Endless Legend yang akan hadir pada tahun ini.

Ketika banyak orang yang terkejut melihat Sonic Mania yang dirilis di toko milik publisher rival, hal ini bukan kali pertama EA menghadirkan game third-party nya ke Origin ataupun Origin Access. Pada Januari lalu, perusahaan ini menambahkan beberapa game indie ke EA Access dan Origin Access dan menjual game seperti Assassin’s Creed Odyssey, A Plague Tale: Innocence, The Witcher 3: Wild Hunt di Origin. Banyak perusahaan game besar telah meluncurkan layanan berlangganan mereka sendiri, menunjukan bagaimana mereka melihat peluang di sistem layanan ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: