Sonic Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Dengan ‘Game Baru dan Pengumuman Besar’ di 2021

Ulang tahun ke 30 Sonic the Hedgehog akan ditandai dengan perilisan dari game baru serta beberapa pengumuman besar di tahun 2021. Hal ini dilansir dari iklan Sega di Licensing Source Book Eruope’s Summer 2020 edition, yang awalnya diterbitkan pada Juli, yang dimana sang publisher mengatakan mereka merencanakan “tahun perayaan” untuk maskot termasuk “game baru, konten digital, pengumuman besar, dan program lisensi yang disesuaikan “.

Ini juga menyoroti berbagai statistik merek, termasuk lebih dari 6 miliar dolar pendapatan franchise seumur hidup dan lebih dari 92 juta penjualan game Sonic. Kepala tim Sonic Takashi Iizuka mengumumkan di SXSW Gaming 2019 bahwa produksi dari judul besar Sonic the Hedgehog berikutnya sedang dalam perjalanan.

Paramount Pictures baru-baru ini mengkonfirmasi rencana untuk merilis Sonic the Hedgehog 2 di bioskop untuk 8 April 2022. Film Sonic the Hedgehog pertama menikmati pembukaan rekor untuk film video game setelah rilis Februari 2020.

Film live action ini memperlihatkan Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabatnya Tom (James Marsden) bekerja sama untuk menyelamatkan planet dari jenius jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey). Film ini menghasilkan $ 146 juta di AS dan $ 306 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris ketiga tertinggi tahun 2020 hingga saat ini, menurut Box Office Mojo.

Nintendo saat ini merayakan ulang tahun ke-35 franchise Super Mario Bros. dengan serangkaian rilis produk, termasuk Super Mario 3D All-Stars untuk Switch bulan ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: