Sony Akan Menggelar PlayStation 5 Showcase Minggu Depan

Pada minggu ini, Microsoft telah mengumumkan harga beserta tanggal rilis untuk Xbox Series X dan juga Series S. Namun, Sony masih belum memberikan pengumuman kapan para gamer bisa mendapatkan konsol PlayStation 5, maupun berapa harga yang harus dibayarkan untuk meminang konsol tersebut. Namun, akhirnya Sony sudah siap untuk membagikan informasi mengenai konsol next-gen mereka pada acara PlayStation 5 Showcase.  Acara tersebut direncanakan untuk disiarkan pada hari Rabu, 16 September, pada pukul 13:00 PDT, atau hari Kamis, 17 September, pada pukul 03:00 WIB.

Sid Shuman, dari Sony Interactive Entertainment, menyebutkan dalam PlayStation Blog, bahwa sebelum peluncuran PlayStation 5 pada musim liburan tahun ini, Sony ingin memperlihatkan sekali lagi kepada kalian mengenai game-game yang akan hadir pada konsol PlayStation 5 pada saat peluncurannya konsol tersebut, dan berbagai game yang akan hadir setelahnnya. Shuman juga mengatakan bahwa acara digital ini akan berdurasi sekitar 40 menit, dan menampilkan game dari studio first-party dan juga para developer third-party.

Meski tidak disebutkan atau dikonfirmasi, namun terdapat kemungkinan bahwa dalam acara PlayStation 5 Showcase, Sony akan memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan konsol next-gen mereka dan juga harga untuk kedua konsol PlayStation 5. Dan juga kemungkinan Sony akan mengumumkan kapan pre-order untuk konsol mereka dibuka.

Mengenai harga PlayStation 5 sendiri, belum lama ini terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa Sony berencana untuk memangkas harga dari konsol next-gen mereka untuk memberikan perlawanan kepada harga dari konsol next-gen Microsoft, Xbox Series X, dan Series S. Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka versi standar dari PlayStation 5 akan dihargai sebesar 499 USD (sekitar 7,4 juta Rupiah), dan untuk PlayStation Digital Edition akan dihargai sebesar 399 USD (sekitar 5,9 juta Rupiah).

Sedangkan untuk tanggal perilisannya, bocoran dan rumor terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut akan dirilis antara tanggal 17 November, atau 20 November, 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: