Sony akan menghadirkan State of Play yang berfokus pada The Last of Us Part II

Pada tanggal 15 Mei 2020 lalu, Sony baru saja mengadakan siaran State of Play yang berfokuskan pada Ghost of Tsushima, kini Sony akan kembali menghadirkan siaran State of Play terbaru bersama dengan Naughty Dog, yang mana kali ini didedikasikan untuk game mereka yang menuai antusias banyak orang yakni The Last of Us Part II.

Berita ini diumumkan langsung oleh Sony melalui PlayStation Blog, yang mana State of Play ini akan disiarkan dan dapat ditonton di platform Youtube maupun Twitch, siaran akan dimulai di tanggal 28 Mei 2020 pada pukul 03.00 WIB.

State of Play ini diperkirakan akan berdurasi lebih dari 20 menit dan dibawakan langsung oleh vice president dari Naughty Dog dan juga Director dari The Last of Us Part II yakni Neil Druckmann, yang mana siaran tersebut akan membahas berbagai detail di dalam game seperti gameplay experience dan juga story.

Sony juga sudah mengkonfirmasi bahwa pada State of Play tersebut, mereka hanya akan membahas mengenai The Last of Us Part II, tidak lebih, sehingga tidak akan ada informasi dan berita terbaru mengenai konsol next-gen milik mereka, yakni PlayStation 5.

Sumber: Gematsu, PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: