Sony Akan Umumkan Judul PSVR Baru Pekan Ini

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan pekan update PSVR termasuk judul baru, penjualan, dan masih banyak lagi.

Senior specialis of content communications Sony – Gillen McAllister merilis informasi melalui Playstation Blog untuk mengungkap bahwa perusahaan akan “menyoroti beberapa game mendatang yang akan datang ke PlayStation VR, termasuk beberapa pengumuman dan pembaruan untuk judul PS VR yang sebelumnya terungkap” akhir pekan ini.

Untuk memadamkan ekspektasi yang mungkin dimiliki oleh para gamer yang bersemangat, dia juga menegaskan bahwa “tidak akan ada berita PS5” yang dibagikan minggu ini. Alih-alih, sorotan PSVR akan fokus sepenuhnya pada game yang datang ke konsol virtual reality milik Sony.

Spotlight PSVR Sony akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dengan pengumuman akan membantu pada waktu yang sama setiap hari hingga Jumat, 11 September. Ini akan mencakup pengumuman game baru serta update untuk judul PSVR yang diungkapkan sebelumnya.

Pada hari ini, PS Store akan mengadakan promo game PSVR. Dalam waktu terbatas, beberapa judul populer seperti Borderlands 2 VR, Tetris Effect, Until Dawn: Rush of Blood dan L.A Noire: The VR Case Files akan tersedia dengan harga diskon untuk waktu terbatas hingga 23 September 2020.

Game pertama yang akan diumumkan untuk dukungan PSVR adalah Minecraft, yang akan hadir di konsol VR September ini melalui pembaruan baru, meskipun tanggalnya belum diumumkan. Pembaruan akan memungkinkan pemain memainkan Minecraft melalui headset mereka melalui dua mode.

Dalam berita PSVR lainnya, Hitman 3 yang sangat dinantikan akan tiba pada Januari 2021 dengan dukungan penuh PSVR. Karena game ini akan dibundle dengan game-game sebelumnya dalam franchise Hitman, semua game dalam paket dapat dimainkan dalam format VR

Sumber: NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: