Sony Berencana Memperlihatkan Lineup Game PlayStation 5

Sebelumnya, terdapat rumor yang mengatakan bahwa pihak Sony Interactive Entertainment sedang mempersiapkan beberapa acara untuk memperkenalkan kita dengan konsol PlayStation 5 mereka, dan rumornya acara tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan Juni mendatang. Seperti memperkuat rumor tersebut, pihak Sony Interactive Entertainment secara resmi angkat bicara.

Pada Sony Corporate Strategy Meeting yang belum lama ini dilaksanakan, Kenichiro Yoshida yang merupakan CEO sekaligus President dari Sony mengatakan bahwa mereka akan mulai memperlihatkan game-game yang akan hadir untuk konsol PlayStation 5 dalam waktu dekat ini, game yang diumumkan termasuk game dari first-party dan third-party. Namun Yoshida tidak membicarakan hal tersebut lebih banyak lagi.

Biasanya, hal tersebut direncanakan akan diperlihatkan pada sebuah acara seperti E3, namun Sony tidak menghadiri acara tersebut bahkan sebelum acara tersebut dibatalkan akibat pandemik COVID-19. Selain itu, Sony mengabarkan, akibat lockdown yang dilakukan, pelanggan PlayStation Plus naik hingga 41,5 juta pengguna.

Sumber: gamespot, jagatplay

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: