Sony Kirim PS5 Menggunakan Pesawat Untuk Kejar Jadwal Distribusi

Sony sedang bekerja keras untuk memastik stok PS5 akan terus tersedia sepanjang tahun. Dilansir dari outlet teknologi China Caixin, Sony telah menandatangani kesepakatan dengan Delta Air Cargo yang akan mengizinkannya untuk mengirimkan konsol PlayStation 5 ke AS melalui udara hingga akhir tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan kepala Delta Air Cargo – Jerry Tai, sebagaimana yang dilaporkan oleh pengamat game dan teknologi Daniel Ahmad (@ZhugeEX), maskapai penerbangan tersebut mengungkapkan bahwa Sony telah memesan 60 penerbangan atau kemungkinan 60 pesawat untuk memfasilitasi kecepatan pengiriman dari konsol Playstation 5 ini. Pengiriman melalui udara memang lebih cepat dibandingkan melalui laut, namun biaya yang dikeluarkan lebih mahal.

Sony mungkin memprediksi permintaan yang cukup tinggi untuk membenarkan biaya tersebut. Semua penerbangan secara khusus menuju AS, yang dapat menunjukkan bahwa Sony memiliki kesepakatan serupa dengan maskapai lain. Ini juga berarti bahwa strategi serupa dapat diterapkan di Eropa, setidaknya untuk persentase dari keseluruhan pengiriman.

Bagaimanapun juga, penerbangan mulai berangkat ke AS sekitar bulan Oktober, yang seharusnya memberikan waktu yang cukup bagi pengiriman untuk melewati bea cukai, dan mencapai gudang pengecer dan toko Sony sendiri.

Pagi ini, sebuah laporan baru mengatakan bahwa Sony telah memangkas produksi PS5 sebesar 4 juta unit, sebagai akibat dari hasil yang lebih rendah dari perkiraan untuk chip utama konsol tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: