Sony klaim bahwa PlayStation 5 akan 100 kali lebih cepat dari PlayStation 4

Salah satu hal yang ditunggu dari konsol PlayStation 5 menuju tanggal perilisannya adalah bagaimana perbandingan performa terhadap konsol pendahulunya, dan saat corporate strategy meeting yang diadakan oleh Sony beberapa waktu lalu, akhirnya hal tersebut terjawab.

Melalui dokumen yang dilampirkan pada rapat tersebut, Sony mengungkapkan bahwa PlayStation 5 akan memiliki kecepatan memproses 100 kali lebih cepat dibandingkan PlayStation 4, yang mana hal tersebut dikarenakan custom-designed high-speed SSD (solid state drive) yang digunakan pada Playstation 5.

Hal ini akan membuat game yang dimainkan memiliki durasi loading game yang lebih singkat, yang membuat perpindahan antar scene dan dunia di dalam game diproses secara instan.

Sony juga mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya mengfokuskan peningkatan performa tersebut hanya pada kecepatan memproses, melainkan juga peningkatan lain seperti resolusi grafis yang dihadirkan oleh konsol next-gen milik mereka.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: