Sony Mengkonfirmasi Beberapa Game PlayStation 5 Dihargai 69.99 USD

Sony akan menuju ke generasi selanjutnya ketika konsol next-gen mereka, PlayStation 5 hadir pada bulan November ini. Pihak perusahaan juga menampilkan harga game untuk konsol next-gen mereka, dikonfirmasi pada hari ini, beberapa game yang dirilis oleh Sony untuk konsol PlayStation 5 akan dihargai sebesar 69.99 USD (sekitar 1 juta Rupiah dengan kurs saat ini). Dimana 10 USD di atas harga standar video game saat ini.

Dua judul yang dirilis Sony pada peluncuran konsol next-gen emreka, Demon’s Soul Remake dari Bluepoint Games, dan Destruction AllStars dari Lucid Games, keduanya dihargai sebesar 69.99 USD. Namun, salah satu game yang akan hadir juga pada saat peluncuran konsol next-gen mereka, Spider-Man: Miles Morales dari Insomniac akan dihargai sebesar 49.99 USD (sekitar 740 ribu Rupiah), namun game tersebut juga akan hadir dengan sebuah edisi Ultimate, yang akan memasukan versi remaster dari Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 dengan harga 69.99 USD.

Game Sackboy A Big Adventure dari Sumo Digital juga akan tersedia pada hari perilisan konsol PlayStation 5, namun game tersebut dihargai sebesar 59.99 USD (sekitar 890 ribu Rupiah). Sedangkan untuk Astro’s Playroom dari Japan Studio akan hadir dan sudah terinstall di dalam PlayStation 5 secara gratis.

Sebelumnya, publisher 2K Sports telah membuat dasar untuk kenaikan harga pada konsol next-gen pada bulan Juli kemarin, ketika mengumumkan bahwa game NBA 2K21 akan dihargai sebesar 69.99 USD, dimana game tersebut akan dirilis pada PlayStation 5, dan Xbox Series X. Sang publisher mengatakan pada saat itu, harga yang tinggi “mencerminkan nilai dari apa yang ditawarkan.”

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: